Iklan atas

Banyak Kecoa Di Rumah ! Begini Cara Bikin Perangkap Kecoa Murah Dan Praktis Hanya Pake Botol Pelastik Bekas Minuman


 Terus terperinci aku sungguh jijik kepada kecoa , tetapi seumpama pada lazimnya daerah tinggal , serangga satu ini suka banget berkeliaran di dalam rumah saya.. Yang aku heran kenapa binatang ini suka banget memburu kaki ketika seseorang yang berlangsung melewatinya…

Sekilas racun serangga kurang efektif meminimalisir populasi binatang ini di rumah saya.. Hasil searching mbah Google.. ternyata ada penyelesaian sederhana yang bisa dicoba untuk merangkap serangga ini.. berikut cara yang aku coba..

1. Botol minuman bekas , aku potong bab atasnya.

2. Botol ini lalu aku isi dengan tissue , air dan satu sendok makan gula…

3. Potongan botol aku satukan kembali dengan posisi terbalik menggunakan selotip bening , tipe selotip yang lazim dipakai untuk kertas… sehingga menciptakan bentuk seumpama berikut..

4. Perangkap aku letakkan di pojok , dengan bab terbuka melekat dinding
5. Pagi hari aku cek , tenyata perangkap ini telah sukses menangkap beberapa ekor kecoa..
Untuk memutuskan mudah-mudahan kecoa tidak kabur , aku semprotkan racun serangga.. dan sebanyak 8 ekor kecoa sukses kami basmi malam itu.. 😀


Belum ada Komentar untuk "Banyak Kecoa Di Rumah ! Begini Cara Bikin Perangkap Kecoa Murah Dan Praktis Hanya Pake Botol Pelastik Bekas Minuman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel