Iklan atas

TIPS CARA MENANAM SERAI YANG BAIK DAN BENAR


 Cara yg benar tanam serai...


Oooo...baru tauuu saya..πŸ˜„


Dulu kalau mau nanam serai...

saya kdg2 ambil 2 - 3 batang dan kadang2 satu rumpun kemudian tanam...πŸ˜…


Mak saya bilang..

wahh..rugi kalau macam itu, sayang.. 

serai itu kan untuk kita pakai masak..

lalu beliau ajarkan saya potong bagian bawah (lihat dlm foto).. 

kemudian rendam dlm sedikit air, cukup basah dibagian tumbuh akar tu sehari dua pucuk akan terus tumbuh dan boleh la ditanam.


Atau boleh aja ditanam dalam tanah tanpa direndam terlebih dulu....

Kalo saya, lebih suka direndam tunggu sampai tumbuh akar baru ditanam..

mudah kan..😊


Baiklah kalau teman2 sudah tauu.. 

Semoga bermanfaat πŸ€—

Belum ada Komentar untuk "TIPS CARA MENANAM SERAI YANG BAIK DAN BENAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel